Atas banyak nya pertanyaan mengenai pengambilan seragam bagi calon siswa PPDB yang telah dinyatakan diterima,
Maka Kami informasikan kepada para Calon Siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto GELOMBANG 1 dan GELOMBANG 2 yang telah melakukan registrasi ulang.
Bahwa pengambilan bahan seragam dapat diambil mulai :
Tanggal : 5 – 10 JUNI 2017.
Waktu : 08.00 – 14.00 (Selama Jam Kerja)
Tempat : Gedung Utama SMK Penerbangan AAG Adisutjipto
Pengambilan seragam akan dilayani pada hari Senin-Sabtu selama jam kerja kantor. Adapun calon siswa wajib membawa bukti slip pembayaran registrasi, untuk di tunjukan kepada panitia bidang pembagian seragam.
Demikian Informasi ini kami sampaikan untuk di jadikan periksa.
Terimakasih
mohon informasi, apakan betul seragan pramuka dan sepatu siswa diusahakan sendiri,
dan mohon informasi , tentang biaya yang harus dilunasi untuk daftar ulang sehingga bisa disiapkan,
Pak katanya ada contoh sragamm 2,di web dan foto kopi kertas itu pak,, apakah benar…?